Thursday, 4 August 2016

Kemungkinan seperti ini contoh tower yang akan dibangun di Nagoya City Walk


Ciputra  di Hanoi Vietnam. Foto/dok : @gsumariyono
Batam, Dinamika Kepri - Perkembangan pembangunan disektor Property di Batam seiring waktu, terus berkembang pesat. Maka setelah melihat peluang yang ada, Ciputra Group yang selama ini lebih cendrung lebih mengembangkan bidang usaha Property Perumahan di Batam, tidak mau ketinggalan dan melirik kesempatan yang ada.

Dalam waktu ini dekat ini, Perusahaan raksasa milik putra bangsa yang bergerak di segala bidang usaha dimana perusahaan yang di besarkan oleh Ir, Ciputra ini, akan membangun sebanyak 6 unit bangunan tower di kawasan Nagoya City Walk Batam, Kepri.

Seperti pernyataan pihak  Ciputra Group oleh Budiarsa Sastrawinata dalam jumpa Pers yang digelar di Novotel hotel pada Rabu, (3/8/2016), kepada media mengatakan ia Ciputra group yang terdiri dari 3 perusahaan dalam satu wadah telah berkerja sama dan telah sepakat  serta telah menanda tangani kesepakatan bersama untuk pembangunan ke 6 Tower tersebut.

Katanya, dengan luas lahan seluas 4 hektar yang mereka miliki di kawasan Nagoya City Walk, natinya akan di 6 bangunan tinggi (Tower) yang terdiri dari tempat Hunian, Hotel dan pusat perbelanjaan. Sedangakan mengenai dampak lingkungan akan ditimbulkan pembangunan itu nantinya, katanya akan di minimaliskan dengan mengunakan bahan-bahan Property yang lebih nyaman dan ramah lingkungan.

Selain itu, katanya lagi, sebagai pengembang mereka tidak hanya terfokus dalam hal bisnis saja, mereka juga memperhatikan penghijuan. maka itu pihak juga berjanji akan membuat suasananya lebih green agar para pengunjung dan penghuni nantinya, bisa tetap nyaman.

Ketika awak media menanyakan berapa harga hunian apartemen yang nantinya akan ditawarkan kepada mesyarakat yang berminat, jawab mereka harganya di mulai dari kisaran Rp 500 juta per unitnya. Namun itu masih wacana saja, katanya lagi, kalau itu nantinya masih akan disesuaikan kembali.

Dalam pembangunan ini, Pihak Ciputra mengatakan, akan membangun sebanyak 3500 unit kamar Apartemen, Mall dan hotel. Sedangkan bentuk dari konsep bangunan yang akan didirikan, katanya masih dalam konsep pengerjaan.(Ag)

Editor : Agus Budi T