Wednesday, 10 August 2016

Kecelakaan tunggal di Pulo Raja, Supir dan kernet mati ditempat


Kecelakaan tunggal
Kecelakaan tunggal di Pulo Raja, Asahan, Sumut. Supir dan kernet mati ditempat,  Selasa (9/8/2016) Foto : Agus Budi T.

Medan, Dinamika Kepri - Mobil Truck pengangkut minyak sawit, Selasa (9/8/2016) masuk lubang drainase sedalam kurang lebih 3 meter dijalan utama Pulo Raja, Asahan, Sumut. yang sedang dalam perbaikan (Renovasi).

Menurut warga di tempat kejadian menyebutkan bahwa supir dan kernetnya, meninggal ditempat karena mengalami terjepit di casis body depan mobil. Tampak seperti gambar diatas, kondisi bagian depan mobil truck, tampak mengenaskan serta yang darah berceceran.

Jatuhnya mobil ini, katanya diduga akibat rem blong. Kendati sudah menggunakan rem tangan, namun tak mampu untuk menghentikan laju kecepatannya. hingga menerobos pembatas.

Saat foto ini diambil, sama sekali tidak terlihat ada polisi yang mananganinya. Terlihat hanya sesama supir mobil truck saja yang membantu mengevakuasinya.

Sebelum mobil Truck ini akan ditarik, terlebih dahulu muatannya dipindahkan ke tangki truck lainnya. Dan akibat kejadian ini, juga sempat terjadi kemacetan karena para pengendara yang berlalulalang begitu antusias untuk melihatnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T