Friday, 26 August 2016

Ini slogan Partai yang paling nyentrik '' Berpolitik Tampa Gaduh"

Spanduk Partai Amanat Nasional (PAN) dibilangan Komplek Ruko Jungtion Batam Center.
Batam, Dinamika Kepri - Ini slogan Partai yang paling nyentrik yang pernah terbaca saat ini dan menjadi perhatian banyak mata, pasalnya spanduk ini bertuliskan '' Berpolitik Tampa Gaduh".

Spanduk ini terdapat diatas bagunan Kantor Sekretariat PAN DPD Batam di komplek Ruko Jungtion Blok D Nomor 8 Batam Center yang baru saja diresmikan, Jumat (26/8/2016).

Menanggapi  Spanduk PAN yang bertuliskan 'Berpolitik Tampa Gaduh' ini, kepada media ketua PAN DPD Batam, Buya Safari Ramadhan. S.Pd.I mengatakan katanya itu sengaja dibuat karena Partai Amanat (PAN) sebutnya adalah Partai yang sejuk dan jauh dari kegaduhan.

" Iya.. itu memang kita sengaja dibuat dan Ril adanya sebab PAN itu adalah Partai yang sejuk tampa ada gaduh, dan jauh dari kegaduhan," kata yang baru saja diangkat menjadi Ketua PAN DPD Batam ini setelah menggantikan posisi Edward Brando. SH.

Ketika ditanya lagi, apakah  bahasa slogan Berpolitik Tampa Gaduh itu dibuat setelah melihat ada partai gaduh di negara ini? lalu pria yang akrap disapa Buya ini menjawab 'Ya'.

Ditempat terpisah, kata warga yang membaca paduk ini berkomentar katanya, " Mantap kali slogannya ini, ril tapi menyindir, aku suka hahahaa, mantap," ucapnya sembari tertawa.

Usai itu kata warga yang baru saja berkomentar tersebut menuturkan katanya " Jika diingat-ingat, memang Ironis sekali. Seperti yang kita ketahui selama ini, ada salah satu partai yang tidak perlu saya sebutkan namanya di negara ini, terlihat selalu gaduh jika ada perubahan struktur jabatan di Partainya. Ya selalu bergaduh karena memperebutkan jabatan di Partainya," kata dia.

Tambahnya lagi, "Ada kemungkinan mereka takut jika tidak ada posisi atau jabatan takut jika kue-kuenya tidak ke bagian. Heran padahal itu masih jabatan di Partai, belum lagi jabatan di pemerintahaan tentu tidak bisa dibayangkan kagaduhan apa nantinya yang akan mereka timbulkan. namun heran juga, mengapa Partai seperti itu masih saja legal dan di ikutkan dalam pemilu, aneh pokonya," katanya mengomentari.

Ketika awak media ini menanyakan Partai mana yang sedang ia maksudkan, pria yang mengaku berpropesi tukang ojek di batam Center itu tidak mengatakannya. malah ia balik bertanya katanya, " Anda wartawan kan?, enggak mungkin tidak tahu Partai mana yang saya maksud, Hem dasar wartawan aneh, enggak gaul loe." kata dia sembari pergi berlalu.(Ag)

Editor : Agus Budi T