Friday, 26 August 2016

DPD PAN Batam gelar acara ulang tahun sekaligus resmikan kantor sekretariat baru

Kader PAN DPD Batam
Foto bersama seluruh Kader PAN DPD Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Di Komplek Ruko KDA Jungtion Blok D No 8 Batam Center, seluruh jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Batam dan Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Kepri, hari ini Jumat (26/8/2016) sore tampak sedang melakukan  acara ulang tahun ke 18 PAN yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2016 yang lalu dan sekaligus untuk melakukan peresmian kantor Sekretariat yang baru.

Acara bertajuk The National Mandate Party ini terlihat dihadiri sekitar 100 orang lebih tak luput semua anggota dari Fraksi PAN Dprd kota Batam juga hadir kecuali Yudi Kurniaen tak terlihat sampai acara selesai dilakukan.

Dalam acara ini di kata sambutannya ketua DPD Batam, Buya Safari Ramadhan.S.Pd.I mengatakan bahwa partai PAN adalah milik semua anak bangsa namun demikian katanya tetap tidak melupakan nilai-nilai religiusnya.

Selain itu, Sekretaris jenderal (Sekjen) DPW PAN, Supriadi dalam sambutannya juga mengatakan kedepannya setiap DPD PAN diwajibkan kadernya harus memiliki 30℅ perempuan, dan harapnya lagi di pemilu 2019 mendatang DPD PAN Batam bisa mendapatkan 8 Kursi di Dprd kota Batam.

Setelah sekjen DPW Kepri usai memberikan kata sambutannya acara pun dilanjutkan dengan potong tumpeng dan rencananya semua para kader yang hadir, akan melanjutkan acara nonton bareng di Kepri Mall yang mana Filem tersebut, adalah hasil karya dari kader PAN  yang ada di DPD kota Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T