Wednesday, 10 August 2016

Disambut baik, Espektorat bersama Skpd Bondowoso apresiasi komisi I Dprd Batam

komisi I dprd Batam
Espektorat bersama Skpd Bondowoso dan Anggota komisi I Dprd kota Batam, berfoto bersama usai menggelar pertemuan. Foto: Candra.S.
Batam, Dinamika Kepri- Kunjungan kerja Espektorat bersama Skpd Bondowoso, Rabu (10/08/2016)
ke Dprd kota Batam, berjalan baik tampa ada rasa kekecewaan yang mana kerap terjadi contohnya seperti kunjungan kerja (Kunker) dari daerah lain sebelumnya yakni dari kota Banten, Serang, pernah meresa kecewa karena satupun anggota Dprd Batam yang ingin mereka temui, satupun tidak kelihatan batang hidungnya dan berakhir dengan penuh kekecewaan, pulang tampa membawa hasil apa-apa.

Namun beda dengan pertemuan satu kali ini, kendati para anggota Dprd Batam masih dalam rangka " Reses" Tahun ke III,  Ketua Komisi I, Nyangnyang Haris bersama anggotanya, meluangkan waktunya untuk menyambut kedatangan Kunjungan kerja Espektorat bersama Skpd Bondowoso ini.

Atas kesedian waktunya, para Skpd Bondowoso yang berkunjung utgas ini, juga memberikan apresiasi atas sambutan yang duberikan oleh komisi I Dprd kota Batam.

Namun, walau telah mendapatkan Apresiasi, komisi I Dprd Batam masih menunjukkan rasa kekecewaan yang begitu mendalam pasalnya Kepala Dinas maupun setingkat Skpd mitra kerja mereka, tidak ada yang hadir, padahal sebelumnya sudah ada undangan sebagai pemberitahuan.(Cn)

Editor : Agus Budi T