Tuesday, 23 August 2016

Dikira mayat, Gara-gara kejar Pokemon Go wanita ini jatuh dan tertidur di parit

pokemon go
Wanita pemburu Pokemon tertidur lelap digenangan air dalam Parit .
Jiran, Dinamika Kepri - Seperti yang telah diunggah oleh salah satu pengguna Facebook dari Malaysia dimana menyebutkan, bahwa seorang gadis bernama Sunti, Selasa (23/8/2016) Pagi, jatuh ke parit besar setelah asyik mengejar Pokemon Go, tampa memperhatikan langkahnya.

Wanita pemburu Pokemon ini, terbangun setelah petugas Fomba datang menolongnya.

Wanita ini tulisnya, jatuh lantaran tidak lagi memperhatikan jalannya disaat mengejar pokemon buruannya. Akibatnya Ia pun terjatuh terjelungkup ke dalam sebuah longkang (Parit).

Namun beruntung, korban Pokemon ini tidak mengalami cidera yang berarti, dan dapat segera diselamatkan oleh petugas tim Fomba yang kebetulan berpatroli di sekitar kejadian.

Dan perlu diketahui, jika si korban ini, juga telah berhasil mendapatkan buruannya, yakni mendapatkan Pokemon go jenis Pikachu. Hehe....

Dan anehnya lagi, saat ia sudah jatuh, wanita ini bukannya langsung berusaha menyelamatkan dirinya dari dalam parit, ia malah tidur istirahat digenangan air, hingga dikira sudah meninggal. Namun setelah dipastikan petugas, ternyata ia hanya ketiduran saja, lantaran sudah kelelahan.(*)

Editor : Agus Budi T