Wednesday, 17 August 2016

Diduga ada pabrik narkoba di Funtasy Island, Humasnya gugup ketika ditanyai awak media

Funtasy Island
Funtasy Island
Batam, Dinamika Kepri - Usai melakukan peliputan upacara HUT kemerdekaan RI ke 71 yang digelar oleh Koramil Batam di Palau Manis, kecamatan Belakang Padang, Batam, Kepri. Setelah itu lalu para media sengaja datang menyambangi Funtasy Island, Rabu (17/8/2016) untuk melakukan peliputan. Namun sayang,  para wartawan dilarang keras masuk oleh humasnya dengan alasan yang tidak jelas.

Maka timbul pertanyaan ada apa, kanapa dilarang? Apa yang ditakutkan. Awak mediapun menduga jika dilokasi yang katanya tempat wisata ini ada pabrik narkoba, sehingga humasnya itu ngotot dan mengatakan keberatan jika para wartawan masuk kewilayahnya.

Kepada media seseorang mengaku yang sebagai humas di vila tersebut mengatakan dengan tegas, wartawan tidak bisa masuk apalagi seperti melakukan peliputan.

Dan yang paling parah lagi, ada tanda police line yang sengaja dibuat mereka agar para media tidak memasuki salah satu gedung yang ada ditempat itu.

Ketika wartawan bertanya kenapa ada sistem pelarangan, apa yang ditutupi, apakah ditempat ini  pabrik narkoba?, mendengar pertanyaan media, humas yang dimaksud tidak menjawab, wajahnya merah dan gugup seperti ada yang disembunyikannya kepada awak media yang sedang menanyainya.

Tampak di vila-vila diatas laut ini, terlihat sudah banyak ditempati yang mana penghuninya para warga negara asing.(Cn)

Editor :Agus Budi T