Sunday, 21 August 2016

Diduga begini cara ampuh pihak Coffee Town Kaya Toast menipu para pengunjungnya

Menu serba Rp 5000 di Coffee Town Kaya Toast lantai II DC Mall Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Tampak seperti gambar diatas, gambar  diambil, Minggu (21/8/2016) di Coffee Town Kaya Toast lantai II DC Mall Batam.  Ya jelas terlihat bosurnya boleh tahan, serba Rp 5000, Namun setelah dipesan dan hendak di bayar, harganya berupah dratis 155℅ atau 3 kali lipat menjadi Rp 16.000.

Struk pembayarannya tidak sesuai dengan harga yang ada di brosurnya.


Dan paling parahnya lagi seperti yang tercantum dalam struk pembayaran setiap pengunjung dikenakan pajak 10℅ dari jumlaj pembayaran. Namun Benar tidaknya pajak yang dimaksud dibayarkan kepada pemerintah kota Batam, tentu hanya mereka yang tahu.

Kepada media ini, salah satu waiter menuturkan bahwa brosur yang ditempel dipintu masuk itu katanya khusus harga porsi buat anak-anak. Namun setelah diteliti, sama sekali tidak ada tulisan porsi khusus anak- anak di brosur yang dimaksudkannya.

Setelah media ini memastikan di mana tulisan yang dimaksudkannya itu tertulis, waiter Coffee Town Kaya Toast di DC Mall tersebut, malah seperti terlihat kebingungan.

Maka melihat waiternya bingung, Ada dugaan jika brosur serba Rp 5000 tersebut memang sengaja dibuat untuk menjaring pengunjungnya.

Memang tidak bisa disalahkan juga, dimana setelah melihat ketatnya persaingan dunia bisnis saat ini, tentu apa saja akan dilakukan orang, jangan untuk menipu, menjual diripun, juga dilakukan banyak orang.(Ag)

Editor : Agus Budi T