Saturday, 9 July 2016

Gelper buka lagi, Wisata meningkat dan kurangi tingkat pengangguran

ilustrasi.
Batam, Dinamika Kepri - Saat ini, Beberapa titik Gelanggang Permainan (Gelper) disekitaran Nagoya Batam, Kepri, kembali beroperasi setelah sekian bulan tutup diduga karena supermasi hukum yang tidak jelas.

Tutup buka, buka tutup itulah yang terjadi selama ini, hingga membuat kebingungan ditengah masyarakat maupun bagi para pengusahannya yang telah habis banyak untuk mengurus perizinannya.

Namun tidak tahu mengapa saat ini,  Sabtu (9/7/2016) Gelper tersebut bisa buka lagi. diduga kalau kemunafikan telah dikalahkan oleh realita. Pantuan media ini, Batam khusunya di daerah Nagoya, kini  kembali ramai lagi dengan segala aktifitasnya.

Seperti di sekitaran Hour Bor Bay, sebanyak 4 titik Gelper mulai beraktifitas dan mulai di penuhi banyak orang yang mana rata-rata pengunjungnya pelancong dari Singapura.

Padahal lokasi Mall ini sebelumnya sepi semenjak beberapa bulan karena beberapa gelanggang permainanan ketakasan di  lokasi ini tutup, dan kini tampak ramai kembali setelah Gelper tersebut di izinkan buka.

Gelper buka lagi dan permainanya pun mulai rapi, tidak seperti dahulu kelihatan 'Norak' patentengan seperti kebal hukum, kendati demikian, tentu masih ada saja Gelper yang mengoperasi mesin Poker dan Paman.

Maka dengan buka bukanya gelper ini, Kata seorang warga yang asyik bermain katanya, setidaknya telah menciptakan lapangan kerja dan mengurangi tingkat pengangguran.

" Ini bagus, Gelper buka lagi, setidaknya telah menciptakan lapangan kerja dan mengurangi tingkat pengangguran. " kata dia.

Tambahnya lagi mengatakan, Dari perhitungan statistik sebelumnya disaat masih gelper masih beroperasi semuanya, terhitung sebanyak 1200 orang yang telah diperkejakan.

Selain itu, kini pelancong yang datang ke Batam untuk berwisata tidak lagi bertumpu pada dua tujuan yakni berwisata sex dan berwisata menikmatin narkoba di diskotiq saja, namun sudah ada opsi lain yaitu berwisata untuk bermain ketangkasan.(Ag)

Editor : Agus Budi T