Tuesday, 5 July 2016

Parkir Motor di Pelabuhan Domistik tidak tertata, Juru Parkir sebut susah diatur, Karena banyak pendekar

pelabuhan domistik Sekupang, Batam.
Kondisi di pelabuhan domistik Sekupang, Batam.

Batam, Dinamika Kepri - Saat ini, Selasa (5/7/2016) kondisi Pelabuhan Sekupang, Batam, Kepri, sudah tampak lengang dari penumpukan penumpang. kendati demikian, namun masih ada saja penumpang tujuan Dumai yang tidak berangkat, karena alasan  terlambat datang.

Pemandangan di Pelabuhan ini, begitu tidak bersahabat, selain kondisi ruangan tunggunya begitu panas, parkir kedaraan roda duanya, juga tidak tertata alias amburadol hingga sering membuat kemacetan diareal pelabuhan.

Menanngapi hal itu, kepada awak media ini juru parkir mengatakan, itu terjadi karena orang-orang yang setiap harinya bekerja di pelabuhan itu, sulit di himbau untuk memarkirkan motornya ditempat yang sudah disediakan.

"Susah ngaturnya Bang, padahal sudah ada tempatnya dan sudah kita arahkan, ini malah perkir seenaknya. giliran macet kayak gini, kita yang disalahkan. udah parkirnya gratis toh juga tidak mengerti, pokoknya susalah, habis gimana bang banyak pendekar, 'Pendekar semua', " kata juru parkir diareal pelabuhan ini.

Ketika awak media ini menayakan apa maksud pendekar semua, ia menjawab pendekar adalah sebutan bagi orang-orang yang Parkir sesuka hati tampa memikirkan perasaan mereka (Juru parkir=red). Katanya lagi, selain para pendekar yang dimaksud selalu parkir sesuka hati dimana tempat, para pendekar itu juga, tidak pernah membayar retribusi parkirnya kepada mereka.(Ag)

Editor : Agus Budi T