Thursday, 21 July 2016

Pansus 12 DPRD Kota Pangkal Pinang, Kunker ke Dprd kota Batam

Ketua kordinator Pansus 12 DPRD Kota Pangkal Pinang, Rano

Batam, Dinamika Kepri- Sebanyak 16 anggota Dprd kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Kamis (21/7/2016) pagi sekitar pukul 9 : 30 Wib, tiba dikantor Dprd kota Batam dan lansung masuk menuju ruang rapat pimpinan (Rapim) dprd kota Batam.

Namun berselang 5 menit sebelum melakukan pertemuan diruang rapim, kepada media, Rano selaku ketua kordinator Pansus DPRD Kota Pangkal Pinang ini mengatakan, bahwa Kunjungan kerja (Kunker) Pansus mereka datang ke Batam, yakni guna untuk melakukan  perbandingan Badan Usaha Milik  Daerah (BUMD) Pangkal Pinang dengan BUMD Batam dan juga ingin mengadopsi 5 item kemajuan dari Batam, antara lain dari :

1. Bidang jasa, Pariwisata dan perhotelan
2. Kelautan dan Perikanan
3. Perindustrian dan perdagangan
4. Pelabuhan
5. Tenaga Kelistrikan

Sebelum mengakhiri, Wakil ketua komisi II Dprd Pangkal Pinang yang diusung oleh Partai Demokrat ini juga menambahkan, katanya bahwa Batam layak di contoh karena Batam utamanya miliki Ketenaga lisrikan, Keppariwisata dan juga memiliki perdangangan umum yang baik.

''Batam layak di contoh utamanya karena Batam miliki Ketenaga listrikan, Kepariwisata dan juga memiliki perdangangan umum yang baik.'' ujar Rano mengakhiri sembari tergesa-gesa masuk keruang pertemuan dilantai II Dprd Kota Batam. (Ag)

Editor : Agus Budi T