Monday, 4 July 2016

Info mudik seputar Kepri, Menjelang lebaran H - 4, Sebanyak 6000 orang berhasil keluar dari Batam

Lonjakan arus mudik Penumpang saat di pelabuhan domistik Sekupang
Lonjakan arus mudik Penumpang saat di pelabuhan domistik Sekupang, Batam Kepri.

Batam, Dinamika Kepri - Ribuan warga Batam, pada H-4  minggu pagi dan siang, memadati pelabuhan domestik Sekupang Batam. Kepulauan Riau (Kepri) hendak bertolak menuju, Tanjung Balai Karimun, Selat Panjang, Dumai dan Pekanbaru dengan menggunakan kapal pery Dumai exsprees.

Dari sejak subuh yankni pukul enam pagi, pelabuhan sudah di padati ribuan  calon penumpang. Mereka sengaja datang lebih awal ke pelabuhan untuk menghindari terjadinya desak-desakan saat memasuki kapal dimana, lebaran tinggal 4 hari lagi. Dan pada hari ini, Mingga( 3/7/2016) ini merupakan puncak arus mudik Jelang idul fitri.

Sebanyak 6000 orang warga Batam, akhirnya berhasil bertolak dari pelabuhan domestik Sekupang Batam. dengan menggunakan enam unit  kapal Very Dumai exspres dan Dumai line.

Meski diperkirakan lonjakan arus penumpang  pada H-4, Kepala Sahbandar pelabuhan Domestik Sekupang  Komarudin menegaskan katanya  ada 3 Armada Kapal yang sudah mereka sediakan dan akan mampu untuk mengangkut seluruh penumpang yang mudik

Selain itu, Walikota Batam, Rudi. SE yang juga datang  meninjau arus mudik ke pelabuhan saat itu, juga memberikan apresiasi kepada penyedia layanan transfortasi angkutan laut, Dumai exspres group, yang senantiasa memberikan pelayanan dan Fasilitas cukup baik kepada ribuan penumpang.(Ln)

Editor : Agus Budi T