Tuesday, 19 July 2016

Miris dan menyayat hati, Ini anak yang dikurung orang tuanya hingga kurus kering

Miris dan menyayat hati, Ini anak yang dikurung orang tuanya hingga kurus kering dan memakan kotoran sendiri
Muhammad Firdaus.

Dinamika Kepri - Sungguh miris dan menyayat hati untuk siapapun yang melihat peristiwa ini, seorang anak berusia 15 tahun. diketahui dikurung di dalam kamar sempit. Peristiwa ini berlangsung di Taman Semarak, Malaysia. Bocah malang ini bernama Muhammad Firdaus.

Tidak di ketahui dengan cara pasti sudah berapakah lama anak ini dikurung tanpa ada diberi makanan oleh orangtuanya.

Namun apabila lihat dari kondisi tubuh yang demikian kurus dan baju yang sudah compang camping, bisa di pastikan apabila anak ini sudah berbulan-bulan dikurung.

Didalam kamar itu juga begitu kotor dan penuh dengan kotoran. Diprediksikan anak ini telah memakan kotorannya sendiri karena kelaparan.

Anak ini diketahui saat ada operasi imigrasi yang ditangani oleh kepolisian setempat. Di rumah ini sudah tidak ada siapa-siapa lagi. Tetapi siapa sangka, diruangan sempit yang kotor itu ada anak kecil yang sangat kurus kering.

Awalanya disangka mayat, namun kenyataannya masih tetap bergerak. Waktu akan dibawa ke RS, Firdaus juga masih tetap pernah menangis dan mencari orangtuanya.Walaupun pernah memperoleh pertolongan, Firdaus dinyatakan meninggal dunia karena kejang-kejang.

Menurut pihak berwajib, bukanlah permasalahan ekonomi yang menyebabkan anak ini dikurung. Karena keluarga ini sendiri termasuk orang ada dalam sisi ekonomi. Ya, semoga saja orangtuanya memperoleh hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Source : sosialbuzz.com


Editor : Agus Budi T