Saturday, 23 July 2016

Minta BPK ditutup, Netizen Nilai Ormas FPI di Lubuk Pakam, Berlebihan

Bpk
Di Lubuk Pakam, FPI unjuk rasa minta BPK ditutup. Foto : @ Lidya Eva Luciana.
Medan, Dinamika Kepri- Ternyata aksi demo yang dilakukan Ormas Front Pembela Islam (FPI) disalah satu rumah makan  Babi Panggang Karo (BPK) di Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Medan Sumut pada hari Jumat (22/7/2016) siang kemarin, saat ini jadi viral dan topik hangat di jejaring sosial media Facebook (FB)

Netizen menganggap bahwa tindakan ormas yang dimaksud (FPI) mendemo meminta tutup rumah makan BPK , dianggap berlebihan seperti kurang kerjaan.

Seperti status yang tertera diakunt milik  Lidya Eva Luciana Matondang, komentar para Netizen terbaca, sangat menyayangkan aksi yang dilakukan oleh FPI.

Tulis Lidya di status FBnya, " Terkadang jengkel sendiri melihat mereka2 ini , katanya Bhineka Tunggal Ika, tapi begini . Dimana coba letak salahnya? Rumah makan loh, masa di demon,,..Indonesia Oh Indonesia,.Masyarakatnya kebanyakan kritis hal2 yg tdk penting.

Lebih pilih  menghabiskan waktu utk memproteskan hal2 remeh, dari pada menghabiskan waktunya untk jadi manusia yg mampu membanggakan negaranya...Heran melihatnya," updatenya.

Kini, Sabtu (23/7/2016) status Lidya di FB telah di like 280 orang pengguna, 122 komentar dan 314 kali dibagikan.

Pertanyaan, bagaimana dengan anda? apakah anda setuju jika semua rumah makan Babi  Panggang Karo ditutup? atau bagaimana? berikan masukan dengan berkomentar dan kunjungi link FB Lidya Eva Luciana.(Ag)

Editor : Agus Budi T