Wednesday, 6 July 2016

Kondisi Pantai Tanjung Pinggir Sekupang saat ini memprihatinkan, Sampah berserakan

Pantai Tangjung Pinggir Sekupang, Batam
Pantai Tangjung Pinggir, Sekupang, Batam

Batam, Dinamika Kepri - Di hari Lebaran pertama ini, Rabu (6/7/2016) hampir ribuan orang memadati pantai Tanjung Pinggir Sekupang, Batam. Walau hujan sempat menerpa, namun tidak menyurutkan warga Batam untuk berkunjung ke tempat ini.

Selain jaraknya dekat dari manapun, View Pasir pantainya juga menarik dan cocok untuk tempat bermain linuran keluarga, Namun yang jadi masalah adalah kesadaran bagi pengunjungnya yang sembarangan membuang sampah bekas makanannya, hingga membuat lokasi wisata yang nyaris tidak terurus ini, menjadi kumuh.

Dan yang paling menarik dari tempat ini adalah pemandangan lautnya yang langsung mengarah ke tingginya bangunan pencakar langit negara Singapura. hingga membuat banyak orang menyempatkan dirinnya menyinggahi tempat ini.

Apalagi didukung cuaca yang cerah, View Singapura dari tempat makin indah dan menarik. belum lagi pada sore hari disaat matahari di ufuk barat, Sunsetnya begitu indah. Namun pada kesempatan sore tadi terlihat para fotografer seperti kecewa karena tidak dapat mengabadikannya, karena cuaca yang tidak mendukung alias mendung.

Kata pengunjung, bahwa Pantai Tanjung pinggir, Sekupang adalah salah satu lokasi wisata yang bagus untuk berlibur, selain tempat parkirnya luas, Pasir pantainya juga bagus, namun kurang maksimal dan memprihatinkan karena banyak sampah berserakan dimana-mana.(Ag)

Editor : Agus Budi T