Saturday, 30 July 2016

Komunitas Blogger Food dan Otomotif, Meriahkan SPF 2016

Suasanna panggung gembira event Summer Paradise Festival 2016 yang digelar selama empat hari (28-31 Juli 2016), di Lapangan Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan.
Palmerah, Dinamika Kepri - Sejumlah komunitas food blogger dan otomotif turut memeriahkan event 'Summer Paradise Festival (SPF) 2016' yang digelar selama empat hari (28-31 Juli 2016), di Lapangan Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

"Ada beberapa komunitas food blogger yang telah memiliki ribuan follower kami hadirkan dalam acara ini. Untuk komunitas otomotif-nya ada komunitas Morris dan Harley Davidson," kata Marco Djafar, CEO Djafar Production selaku penyelanggara SPF 2016.

Marco mengatakan SPF 2016, tidak hanya menyajikan hiburan musik, tetapi juga diisi oleh festival bazar dan berbagai atraksi yang menarik.

Untuk panggung hiburan ada penampilan penyanyi muda Rizky Febian, DJ Yasmine, dan DJ Devina.

Ada juga, lebih 15 foodtruck dan 130 tenant produk (fashion apparel) seperti aksesoris, pakaian, sepatu dan lain-lain yang diantaranya akan diisi oleh Bazar artis Ibukota seperti Ruben Onsu, Glen Alinski, Sarwendah, Raffi Ahmad, Gisela Anastasia Gading, Nycta Gina, Chand Kelvin dan masih banyak lagi yang lainnya yang akan meramaikan event tersebut.

"Para pengunjung juga dapat melakukan ‘Meet & Greet’ bersama pengisi acara selama acara berlangsung," katanya dan event ini gratis bagi pengunjung yang akan masuk ke lokasi acara.

Berbagai kegiatan juga digelar untuk pengunjung diantaranya Festival Band Sekolah, Drinking Competition, Eating Competition, Instagram Competition, Photo Booth Competition, Dance Performance, Magic Performance dan lainnya.

Sementara, Agus Suyanto, General Manager Tourism & Community Development Paramount Land mengatakan pihaknya mendukung kegiatan SPF 2016 ini.

"Kami berharap kegiatan semacam ini dapat memberikan inspirasi dan hiburan keluarga yang menarik," kata Agus.

Sumber : Wartakota.com