Saturday, 16 July 2016

Ketahuan 'Gituan' di semak, Pasangan sejoli ini diarak warga

Pasangan ini diarak warga setelah ketahuan melakukan mesum disemak, Foto : Medianusatara

Samarinda, Dinamika Kepri- Kejadiannya pada Rabu (13/7/2016) malam lalu di Jalan PM Noor, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Pasangan sejoli ini diarak Warga setelah ketahuan melakukan tidak senonoh di semak-semak.

Dalam sebuah video yang diunggah di Facebook miliknya  Erlina Ilyas, jelas memperlihatkan dua sejoli diarak tengah massa tanpa busana. Akibatnya video tersebut menjadi viral di media sosial FB. dan parahnya lagi, Pasangan muda ini diarak melewati jalan raya tanpa sehelai benang menutupi tubuhnya.

Ternyata video singkat berdurasi 47 detik itu menjadi konsumsi bagi para pengguna Sosial media Facebook. di dalam akunnya Facebook  Erlina Ilyas juga menulis keterangan bahwa dua sejoli itu adalah warga Samarinda, diarak supaya jera.

Si wanita dalam Video tampak memiliki rambut panjang lurus tengah diarak warga bersama pasangan prianya. selain itu beberapa warga juga berteriak, sebagaian warga yang menyaksikan juga ada yang memaksa memegang tangan di wanita supaya tidak menutupi bagian pribadinya dengan tangannya.

Tidak mau dengan moment yang jarang terjadi, maka dengan memanfaatkan situasi. warga para kaum Adam juga berusaha mencolek - colek si wanita hingga membuatnya menangis bercampur malu.(*)


Editor : Agus Budi T