Monday, 25 July 2016

Ini dia wajah penguntil Helem di Engku Putri dan para pencuri motor di Batam

Kapolsek Batam Kota, Kompol Erwin. SH saat menunjukkan para pelaku dan barang bukti kepada media.

Batam, Dinamika Kepri-  Inilah wajah salah penguntil helem yang beroperasi setiap malam hari disekitar di Engku Putri, Batam Center. para begundal ini, Senin (25/7/2016) berhasil ditangkap tim Buser dari Polsek Batam kota.

Dengan berhasilnya penangkapan ini, kepada media Kapolsek Batam Kota, Kompol Erwin. SH mengatakan  penangkapan ini berawal dari hasil penangkapan dari salah satu seorang yang bernama Anisial HS  yakni orang yang sering melakukan pencurian Helem bermerek di Sekitar Engku Putri.

Sebelumnya HS ditangkap di areal Batam Center, dari HS lalu polisi melakukan pengembangan dan berhasil menciduk 4 orang lainnya yakni para komplotan pencuri motor dan penadahnya.

Salah satunya RK yang berperan sebagai penadah, juga diamankan polisi. Dan yang palin lucunya lagi, antara pencuri Helem dengan pencuri motor tidak saling mengenal, 3 pencuri motor ini ditangkap saat hendak membeli Helem hasil curian HS.

Dari penangkapan ini, dari para pelaku polisi berhasil menyita barang bukti berupa 5 unit sepeda motor diduga hasil curian, dan beberapa helem bermerek hasil kerja HS.

Sementara itu, komplotan dari pencuri motor ini ternyata sebagian lagi, masih ada yang buron, Kata Kapolsek ada  5 orang lagi yang masih buron dan masih di dalam pengejaran polisi.(Cn)

Editor : Agus Budi T