Friday, 8 July 2016

Ketua KPU, Husni Kamil Manik Telah Berpulang

Husni Kamil Manik, S.P.  Foto/dok : @tokohbatak .wordpress.com

Jakarta, Dinamika Kepri - Husni Kamil Manik,S.P, adalah Ketua Komisi Pemilihan Umum sejak 12 April 2012 sampai saat ini hingga ditutup usianya.

Sebelumnya ia merupakan komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat sejak tahun 2008. Husni menempuh pendidikan dari SD hingga MTsN di Kabupaten Karo, Sumatera Utara. ia Lahir: 18 Juli 1975 (41 tahun), Medan, Indonesia. dan meninggal dunia pada hari Kamis(7/7/2016) malam, setelah menjalani perawatan di RS Pusat Pertamina Jakarta.

Sebelum Meninggal Dunia, Media mengabarkan Ketua KPU Husni Kamil Manik Alami Sesak Napas dan Ia pun kemudian langsung bergegas menuju rumah sakit (RS) Pusat Pertamina. Namun  pada pukul 21.30 WIB. Ia dikabarkan telah meninggal dunia.

Setelah itu pada hari Jumat (8/7/2016) pukul 07.30 Wib, lalu jenazah dibawa kerumah rumah duka di Jalan Siaga Raya, Pejaten, Jakarta Selatan, Menurut rencananya jenazah akan dibawa ke masjid kompleks Polri, Pejaten yang tidak jauh dari rumah duka. Jenazah Husni Kamil ini juga akan disalatkan Jumatkan, setelah itu akan dimakamkan ke TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.(*)

Editor : Agus Budi T