Sunday, 3 July 2016

Hot, Wasit Final Copa Amerika, Heber Roberto Lopes Indehoy Bareng 2 wanita sekaligus

Foto hot wasit laga final Copa America Centenario 2016, Heber Roberto Lopes tengah indehoy bersama dua wanita.

Internasional, Dinnamika Kepri - Foto hot wasit laga final Copa America Centenario 2016, Heber Roberto Lopes tengah indehoy bersama dua PSK tersebar di dunia maya. Wasit asal Brasil tersebut terlihat berada ditengah dua wanita cantik.

Bahkan salah satu foto hot yang beredar luas memperlihatkan Heber Roberto Lopes bersama dua wanita cantik yang tidak mengenakan busana. Ada juga foto saat wasit Copa America mandi bersama dengan wanita seksi.

Beberapa media internasional menyebut apa yang dilakukan Lopes seperti terlihat di foto hot adalah bentuk perayaan yang sengaja dialkukan untuk menghilangkan rasa penat setelah dia selesai menjalakan tugas akhir yakni sebagai wasit final Copa America Centenario 2016 yang mempertemukan Chile dan Argentina.

Ada media di Peru menyebut bahwa perayaan itu merupakan indikasi bahwa wasit itu terlibat dalam pengaturan pertandingan final Copa America Centenario 2016 dan berpihak pada Chile. Kabarnya foto hot Lopes dengan WTS itu dibocorkan oleh Arden Networks.

Argentina lawan main Chile di laga final Copa America Centenario 2016 sakit hati setelah kalah dalam adu pinalti. Jika memang benar ada indikasi bahwa wasit Lopes membela Chile dengan beredarnya foto hot tersebut maka akan membuat Argentina semakin geram.

Pasalnya saat memimpin pertnadingan laga final antara Timnas Argentina dan Chile, Lopes sangat mudah mengeluarkan kart merah. Ternyata Lopes memang terkenal sebagai wasit yang suka mengeluarkan kartu selama dia bertugas menjadi wasit.

Diketahui wasit Lopes yang bertugas memimpin pertandingan final di Copa America Centenario 2016 pada tahun 2005 silam juga pernah terlibat skandal. Untungnya saat itu Federasi Sepakbola Brasil (CBF) membebaskan Lopes dari tuduhan tersebut.

Terkait foto hot wasit Heber Roberto Lopes yang memimpin laga final di Copa America Centenario 2016, kabarnya kasus Lopesn ini sedang diselidiki. Bahkan skandal Lopes kali ini menjadi bagian dari FIFA Gate.(*)

Sumber : newsth.com