Sunday, 3 July 2016

Hore..!!, Tanggal 7 bulan ini, Gelper di GOR samping SPBU BCS Mall, Kata penjaganya akan buka lagi

Ilustrasi, Gelper ditutup usai digerebek polisi.
Batam, Dinamika Kepri - Tampak pengelola Gelanggang Permainan (Gelper) di GOR Samping SPBU Sekitar BCS Mall, Sabtu (2/7/2016) terlihat mulai melakukan kemas-kemas cek kondisi semua mesin Gelpernya , dimana  sudah beberapa bulan ini, semua mesin mati karena ditutup oleh polisi. Saat disambangi awak media ini, Kata penjaga mengatakan, Belum buka, Tanggal 7 ini baru buka.

“ Belum buka, tanggal 7 ini baru buka, karena yang lain juga sudah buka.” Ucap penjaga lokasi Gelper itu kepada awak media ini dengan wajah tidak bersaja.

Pada hari Jumat  tanggal 25 Maret 2016 lalu, arena Gelper  di samping BCS Mall Batam ini, ditutup. Bukan gelper ini saja, gelper ditempat lain juga mengalami hal yang sama, namun secara bertahap semuanya tutup total.

Namun tidak tahu mengapa  sekarang ada isu yang menyebutkan bahwa semua gelper yang sempat ditutup di Batam, akan beroperasi kembali. Contohnya saja  seperti Gelper yang berlokasi  di GOR gedung bekas olahraga karate ini, akan beroperasi kembali tanggal 7 Juli 2016 nanti. Tentunya , jika bukan ada perintah,  tak akan mungkin  pemilik gerlper ini berani melakukannya.

Maka dengan melihat hal seperti ini, tidak heran  jika masyarakat  Batam  menjadi menjadi bingung, selain itu terkesan telah menunjukkan kalau supermasi hukum di Negara ini semakin tidak jelas.

"Gelper  Buka tutup, dirazia tutup, tak lama buka lagi, seperti  ada kepentingan. Cair senyap, enggak cair bising, lagu lama. kayak sedang main Stand up komedi saja. Kalau buka, ya buka saja selamanya, kalau tutup, tutup juga selamanya.jangan buka lagi, itu baru mantap namanya," Kata warga saat sedang mengamati aktifitas kemas-kemas cek mesin Gelper di GOR eks Karate disamping SPBU sekitar BCS Mall Nagoya, Batam.(Ag)

Editor : Agus Budi T