Sunday, 24 July 2016

Hati-hati, Lampu merah di Simpang Jam Baloi, Sudah dibongkar

lampu merah di Simpang Jam, Baloi
Tampak pekerja tenggah  sisa kabel lampu merah yang masih tertanam di Simpang Jam, Baloi, Minggu (24/7/2016).

Batam, Dinamika Kepri- Bagi anda pengendara yang melintasi perapatan Simpang jam Baloi, saat ini hendak harus lebih berhati-hati lagi, pasal trafik ligh atau sarana lampu merah yang berkuran tinggi, sudah dibongkar oleh para pekerja pelebaran jalan. kecuali lampu merah ukuran berukuran  pendek, masih ada, namun bagi pengendara mobil truck  lampu merah seukuran itu, kemungkinan sulit dijangkau penglihatan oleh para pengemudinya.

Kata pengendara, Tentu dengan dibongkarnya trafik ligh ini, mau tidak mau polisi lalu lintas yang bertugas di tempat ini harus lebih extra lagi, pasalnya jalur lintas ini terkenal sangat begitu rawan dengan kecelakaannya.

"Aku juga sempat bingung, kemana lampu merahnya, Eh ternyata dibongkar, baguslah biar jalannya kita lebar, tapi kalau begini modelnya, mau tidak mau polisi lalu lintas yang bertugas di tempat ini, harus lebih extra lagi nih, pasalnya jalur lintas inikan terkenal rawan kecelakaan." kata pengendara yang tidak sempat menyebutkan namanya.

Sesuai rencana dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan (Kemenpupera) sebelumnya, pembangunan Flyover Simpang Jam ini, diharapkan dapat rampun pada bulan Desember 2017 nanti.(Ag)

Editor : Agus Budi T