Wednesday, 6 July 2016

Galery Foto Hari raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016, Wako dan Wawako Batam gelar "Open House Muspida Kota Batam''

Walikota Batam, H. Rudi. SE bersama istri (kanan)  dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. M.Si bersama Istri (kiri) saat melakukan Open House Muspida Kota Batam di  Asrama Haji Batam Center, Rabu (6/7/2016). Foto/dok : Humas Pemko Batam.

Foto bersama para istri/pasangan dari Pimpinan Unsur Muspida kota Batam. Foto/dok : Humas Pemko Batam.
Foto bersama unsur Muspida Kota Batam, Foto/dok : Humas Pemko Batam.
Antrian warga Batam saat di acara Open House Muspida Kota Batam, Foto/dok : Humas Pemko Batam.
Antrian warga Batam saat bersalaman dengan para Unsur Muspida Kota Batam, Foto/dok : Humas Pemko Batam.
Para Unsur Muspida Kota Batam, kompak duduk semeja. Foto/dok : Humas Pemko Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Hari raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016 ini, rumah terbuka atau lazim dikenal dengan sebutan open house yang pada setiap tahunnya dilaksanakan terpisah di kediaman wali kota dan wakil wali kota Batam dimana tahun ini disatukan.

Dan pada tahun ini, open house yang digelar juga mengikutsertakan  Mupida Kota Batam.Open house ini dipusatkan di Asrama Haji Batam Center mulai pukul 10.00 Wib sampai dengan pukul 15,00 Wib.

Open House Muspida  dimulai setelah Shalat Idul Fitri yang dilaksnakan di Dataran Engku Putri Batam Centre dihadiri berbagai lapisan masyarakat, baik tokoh agama, tokoh Masyarakat serta pimpinan organisasi dan politik kota Batam.

Makanan yang disuguhkan juga beraneka ragam, mulai dari  ketupat, sate. rendang, opor  ayam, roti kirai, lakse juga aneka jajanan pasar lainnya. (Ril)

Editor : Agus  Budi T