Thursday, 28 July 2016

Gaji pekerja tidak dibayar, Polemik PT.Eugoss ke PT. Siemens diheringkan

PT.Eugoss
Suasana hearing hering PT.Eugoss dan PT.Siemens di komisi IV Dprd kota Batam, Kamis (28/7/2016).
Batam, Dinamika Kepri-Terkait Permasalahan tentang keterlambatan pencairan gaji buruh PT. Eugoss Pratama indonesia dari PT.Siemens indonesia, Kamis ( 28/7/2016), diheringkan di komisi IV Dprd kota Batam, guna mencarikan solusinya.

Namun sayang, pertemuan ini tidak membuahkan hasil, pasalnya pemilik perusahaan PT. Siemens Batam dan Simen Singapura, tidak hadir dalam hearing ini, kendatipun ada hadir, hanya di wakilkan dan tidak dapat membuat keputusan.

Selain dihadiri dari pihak PT.Eugoss  Pratama Indonesia, dalam pertemuan yang berjalan serius ini, tampak dihadiri para Steicholder dari pemerintah kota Batam.

Pertemuan yang ketuai oleh Ricky Indrakari di dampingi H. Fauzan ini, tampak terlihat dihadiri oleh Kepala tenaga kerja kota Batam, kepala BKPM Batam, BP Batam, Tim Pora Batam, Bappeda Batam, BPM PTSP Batam, PT. Siemens Indonesia, PT.Eugoss indonesia Pratama, PT.Catur Eka Mandiri dan perwakilan pekerja dari PT.Eugoss Indonesia Pratama.

Kepada media usai pertemuan, perwakilan dari 5 perusahan Subcon yang dikecewakan oleh PT.Siemens Ltd mengatakan, pihaknya akan terus berupaya agar hak- hak perkerja yang tertunda, dapat segera dipenuhi oleh PT. Siemens Indonesia.(Ag)

Editor : Agus Budi T