Saturday, 30 July 2016

Foto Hot Satpol PP dengan Karyawati BPBD ‘Gituan’ Nongol di FB Gegerkan Warga Pali


Dinamika Kepri - Facebook. (FB) memang sosial media yang masih menjadi idola dan banyak digunakan oleh warga Indonesia. Beberapa waktu lalu sosial media ini sempat dihebohkan dnegan sebuah foto yang menggambarkan sepasang kekasih melakukan hubungan suami istri.

Foto hot tersebut terjadi diantara anggota Satpol PP dan pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Penukal Abad Lematang Ilir, Sumsel. Foto hot tersebut juga menghebohkan warga PALI dan sekitarnya.

Pasangan kekasih yang mengunggah fotonya ke FB masih berstatus sebagai tenaga sukarela di pemerintah PALI. Pria anggota Satpol PP yang adalah warga Talang Baru yang berinisial STY sedangkan wanitanya berasal dari Talang Subur berinisial TP.

Tak hanya satu foto yang menunjukkan foto hot tersebut tetapi ada empat foto pertama wanita dan pria tersebit salih tindih dan berkecup. Sedangkan pada foto ketiga nempak wanita tidur tanpa sehelai baju wanita tersebut juga menutupi wajahnya menggunakan handuk.

Menyikapi foto hot yang beredar di sosial media FB Kepala BPBD Kabupaten PALI Rusman Firman mengaku ada anggota yang berinisial TP. Ia juga mengatakan bahwa anggotanya tersebut telah dipanggil dan dimintai penjelasan serta pengakuan tentang foto tersebut.

 TP mengakui tentang foto di FB ia juga mengaku masih menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan anggota Satpol PP tersebut. Untuk hal itu Rusman telah menegur dan memberikan peringatan tentang tindakan yang tak pantas dilakukan tersebut.

Tak hanya menegur bawahannya saja, ia meminta agar membuat surat pernyataan dan akan dilaporkan pada Bupati PALI. Keduanya akan ditindak lanjuti oleh atasan masing-masing, sedangkan kebenaran foto hot di FB telah dibenarkan oleh TP dan Pacarnya.

Source : newsth.com