Friday, 1 July 2016

Diulang Tahun BI ke 63, DSNI Amanah Batam dan Urban Farming Kelompok Masyarakat Mansang Piayu, Mendapat bantuan

Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri, cabang Batam, Gusti Raizal Eka P, saat bersama Yatim

Batam, Dinamika Kepri – Bertepatan diulang tahunnya yang ke 63, Bank Indonsia (BI) Cabang Batam, Jumat (1/7/2016) menggelar acara buka puasa bersama Yatim Piatu di Hotel Haris Batam Center.

Sebanyak 50 anak yatim dari yayasan mahabatul , Tanjung Uma diundang ikut oleh pihak BI. Selain anak yatim, para pengurus Dana sosial Nurul Islam (DSNI) Amanah Batam dan pengurus Urban Farming Masyarakat Kelompok Mansang Piayu juga ikut berbaur diacara buka puasa bersama tersebut.


Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri, cabang Batam, Gusti Raizal Eka P. (Kiri) saat memberikan bantuan sosial.

Selain itu, Ketua Dprd Kota Batam, Nuryanto. SH, Kadisnaker Kota Batam, Drs. Zarefriadi, M.Pd, Pemilik usaha money Changer Hai-hai, Amat Tantoso,  begitu juga dengan para Kapala –kepala  Cabang Bank lainnya yang ada di Batam, juga terlihat ikut menghadiri acara ini.

Sebelum acara Syukuran untuk memperingati hari jadi BI yang ke 63 yang bertajuk “ Bangga Berkarya Untuk Bangsa, Dedikasi BI Untuk Kemandirian Negeri  ini berakhir, Pihak BI, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepri, cabang Batam, Gusti Raizal Eka P. juga melakukan potong tumpeng,

Selain itu juga,  Gusti Raizal Eka P memberikan uang berisi amlop kepada 50 anak yatim dan memberikan bantuan sosial kepada pengurus Dana sosial Nurul Islam (DSNI) Amanah Batam dan pengurus Urban Farming Masyarakat Kelompok Mansang Piayu. Tampak seperti gambar diatas.(Ag)

Editor : Agus Budi T