Thursday, 28 July 2016

Ayah kejam si penyiksa anak ini jadi viral baru di media sosial, Kelakuannya dikutuki Netizen

Tampak seorang ayah tega menyiksa kedua anaknya yang masih belia, dengan sadis.
Dinamika Kepri- Video berdurasi kurang dari semenit yang diunggah Hïñđųñ Bae  pada tanggal 25 Juli 2016 ini, ternyata cukup mendapat perhatian serius para netizen di media sosial facebook.

Tak pelak, setelah melihat adegan di dalam video ini, para netizen mengecam atas perlakuan kesadisan serta kebiadapan si sosok pria yang menyiksa kedua anak dengan memasukan kedalam drum berisi air dan menggantung kedua anak sembari di siksa dengan cara dipukulin.

''Astaqfirlah hulaziim.orang tua macam apa itu ?, Allah lyat nya sampe nangis ituh manusia apa iblis, Binatang yu atau b*bi budak seperti itu yu pantas menerime hukum man seberat berat nya tolong petugas bagi pelajaran setimpal bawat dia," tulis komentar para netizen di akut facebook Hïñđųñ Bae.

Namun masih ada untungnya, sebab kejadian ini diduga bukan di indonesia, pasalnya dari logat dan intonasi bahasa yang terdengar dari seorang pria yang menyiksa kedua anak ini, bukan seperti logat bahasa indonesia.

Walaupun demikian, tentunya itu layak dilakukan, apalagi terhadap anak yang belum berdosa yang mana sama sekali tidak mengerti apa-apa.

Dan siapapun yang melihat video ini, pasti akan naik darah, tensin dan emosi, sebab perlakuan si bapak dalam Video ini sangat diluar batas, bahkan lagi ia tidak menunjukkan dirinya seorang manusia.

Kata komentar netizen lagi, " Anjing ajah masih punya nurani kesetiaan kepada tuannya jadi mental binatang masih lebih baek drpd org dewasa tsb yg nganiaya anak kecil terlebih anak tersebut adalah darah dagingnya sendiri..." nah bagaimana tanggapan anda ? klik akun Facebook Hïñđųñ Bae untuk memberikan komentar.(Ag)