Sunday, 10 July 2016

Arus Mudik Balik di Pelabuhan Domistik Sekupang mulai ramai, Besok Jadwal Kapal Fery Tujuan Dumai - Batam mulai PP

Arus balik Lebaran mulai memadati Pelabuhan Sekupang, Batam.
Batam, Dinamika Kepri - Arus mudik balik di Pelabuhan Domistik Sekupang, Batam, Kepri,  hari ini Minggu (10/7/2016) tampak mulai meningkat.  Namun itu masih arus mudik dari sekitaran Kepuluan Riau saja, sedangkan arus mudik dari Dumai dan pekanbaru  terlihat masih normal pasalnya pihak jasa kapal, hari ini masih belum memberlakukan rute pulang pergi (PP).

Mengenai hal itu kepada media ini ketika ditanya, kata agen kapal Dumai line di Batam  ucapnya, besok Senin (11/7/2016) Pihak kapal Dumai Line atau Dumai Ekpress mulai akan memberlakukan kapal PP, Dumai- Batam. artinya kapal Dumai tujuan Batam, siangnya sesudah sampai di Batam akan balik lagi ke Dumai untuk menjemput penumpangnya.

" Saat ini belum, masih normal, Besok Senin (11/7/2016) baru mulai memberlakukan kapal PP," kata pihak Dumai Line di Pelabuhan Domistik Sekupang, Batam.

Pantuan di pelabuhan ini, Tampak para penumpang berdesakan baik yang dan maupun pergi ke luar Batam. ditambah lagi suasana kondisi pelabuhan yang tidak mendukung, membuat para penumpang tak mau berlama-lama di pelabuhan ini. pasalnya pelabuhan ini kurang nyaman karena kondisi masih dalam tahap renovasi.

Selain itu para supir Taxi di pelabuhan ini tidak teratur, tidak terkordinir hingga terjadi rebutan penumpang antara satu dengan yang lain, tak kerap suasananya menjadi kurang nyaman hingga berpontensi akan menggundang kegaduhan.(Ag)

Editor : Agus Budi T