Monday, 25 July 2016

Aktifitas dilahan di RT 08/RW 16, Baloi Kolam tidak ada lagi, Ini kata Uba Ningan Sigalingging

Komisi IV Dprd kota Batam, Uba Ningan Sigalingging.

Batam, Dinamika Kepri - Aktifitas dilahan di RT 08/RW 16, Baloi Kolam, samping Edukits, Batam Center, saat ini, Senin tampak tidak ada lagi. Selain itu alat-alat berat seperti Beko, Doser dan Lori juga tidak terlihat lagi. Pasalnya pada hati minggu (23/7/2016) sudah diangkut di bawa semua.

Baca berita sebelumnya : Alat berat beko dari lahan Baloi Kolam samping Edukits, Satu persatu diangkut keluar

Menanggapi tidak adanya lagi aktifitas dilokasi tersebut, kepada media ini diruang kerjanya, Komisi IV Dprd kota Batam Uba Ningan Sigalingging mengatakan, baguslah kalau memang sudah seperti itu.

"Menanggapi itu, ya kalau memang tidak ada lagi aktifitas disana, Ya baguslah kalau memang sudah seperti itu. dan sayapun tidak tahu persis mengapa bisa jadi seperti itu, namun dugaan saya ini ada kaitannya dengan Tim 9 yang mungkin merekalah yang berbuat hingga bisa seperti itu. Namun itu saya masih menduganya. Tapi BP lah yang lebih yang mengetahuinya, Ya kalau harapannya saya, baiknya dilengkapilah dululah semua tentang perizinan yang diperlukan sebelum melakukan kegiatannya." kata Uba.

Selain itu, ditempat terpisah menanggapi tidak ada lagi aktifitas di lahan di RT 08/RW 16, Baloi Kolam, samping Edukits tersebut, kepada media Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Purnomo Andiantono menanggapinya mengatakan, baguslah kalau memang seperti itu,

"Iya ?. sayapun itu baru tahu, kalau memang seperti itu, baguslah," kata Andi usai menghadiri sidang paripurna dari Dprd Batam.

Namun  ketika awak media menanyakan tentang status peruntukan lahan tersebut nantinya, Andi tidak menjelaskannya, jawab dia, katanya "Saya cek dulu." (Ag)

Editor : Agus Budi T