Saturday, 25 June 2016

Wawako Batam gelar buka puasa bersama, Ribuan warga memadati, Ajudan minta maaf diduga Amsakar tak sanggup menyalami

Tampak Amsakar Achmad sedang serius mendengarkan keluhan dari warga.
 Batam, Dinamika Kepri - Satu jalan sepanjan 150 meter di perumahan Pemko Batam, di Botanai II Batam, Center, terpasang tenda. pasalnya Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad. S.Sos, M.Si, Sabtu (25/6/2016) sedang menggelar acara buka puasa bersama dengan warga Batam di kediamannya.

Ribuan warga memadati acara tersebut, Selain itu, seluruh kepala Dinas setingkat SKPD dan anggota Dprd kota Batam yang tergabung dari partai pengusung, juga hadir.

Tidak ketinggalan, Kendati Mantan Gubernur Kepri, Soerya Respationo. SH.MH dan Jumaga Nadeak sedang menghadiri acara buka puasa bersama di Golden Prown, Bengkong Laut, Ria Saptrika juga menyempatkan dirinya hadir dalam acara buka puasa bersama dirumah Wawako Batam.

Selain Ria Saptrika, Mantan Walikota Batam, Ahmad Dahlan dan Letkol Inf Andreas Nanang Dwi, Komandan Kodim 0316 (Dandim) Batam juga hadir.

Usai berbuka, satu persatu tamu beranjak pulang, Setelah sesama pejabat usai berjabat tangan, Ribuan warga yang hadir juga ingin nyosor menyalami Wakil Walikota. namun tidak kesampaian  pasal belum semua di salami. Ajudan Amsakar langsung menghentikannya dan meminta maaf kepada warga.

Saat itu Amsakar Ahcmad tampak seperti kuwalahan ketika hendak menyalami tangan yang disodorkan kepadanya. diduga ia belum pernah mengalami hal demikian karena itu pertama kalinya ia melakukan acara buka puasa bersama dengan tamu sebanyak itu, setelah dia menjadi orang nomor 2 di kota Batam.

Penjagaan acara tersebut begitu ketat, dimana untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, petugas Pemadam kebakaran lengkap dengan peralatannya siaga berjaga.(Ag)

Editor :Agus Budi T