Tuesday, 7 June 2016

Wardiaman Zebua, Mentahkan semua tuduhan terhadapnya

Wardiaman Zebua.

Batam, Dinamika Kepri- Sidang terhadap terdakwa Wardiaman Zebua, yakni sebagai terduga pelaku pembunuhan terhadap Dian Milenia siswa SMA Negeri 1 Batam yang sebelumnya mayat korban, ditemukan pada tanggal 23 September 2015 lalu di Sei Ladi, Sekupang, kini Selasa (7/6/20216) sidangnya digelar kembali di Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Sidang perkara yang menghadirkan 108 saksi ini, prosesnya berangsur begitu lama dari mulai sidang prapradilan hingga saat ini. Dalam persidangan hari ini, Terdakwa menolak semua tuduhan terhadapnya.

Dalam persindangan Wardiaman Zebua melontarkan kata kepada majelis hakim bahwa Ia menolak semua tuduhan yang limpahkan kepadanya. Selain itu di dalam persidangan, Wardiaman Zebua juga sempat membuka perutnya yang penuh bekas sulutan api rokok, ia menunjukan itu tujuannya agar hakim tahu bahwa ia selama ini, di bawah tekanan.

Kendati Wardiaman Zebua sudah menunjukkan luka di perutnya itu, namun majelis Hakim tidak begitu menggubrisnya hingga terjadilah perdebatan.

Selain itu, Dalam Persidangan yang menjadi perhatian Publik ini, Wardiaman Zebua juga mengaku jika selama ini dari mulai sejak rekontruksi hingga berjalannya proses persidangan ini, Ia seperti dipaksa dan merasa tidak sadar.

" Saya seperti dipaksa dan tidak sadar,'' kata Wardiaman, dalam persidangan. (Cn)

Editor : Agus Budi T