Wednesday, 29 June 2016

Wah..Parah, Diduga oknum pejabat PNS pelihara hantu di Gedung Pemko Batam

Penampakan kantor Kesra di lantai II di gedung Pemko Batam.

Batam, Dinamika Kepri - Tampak seperti gambar diatas, begitulah kondisi ruangan kabag Kesra yang terletak di lantai II gedung Pemko Batam. Terlihat seram dan berantak, kesannya tampak seperti sarang hantu. Diduga ada oknum pejabatnya yang sedang memelihara hantu di ruangan tersebut, hingga membiarkan kondisi ruang seram seperti itu.

Melihat situasi itu, seorang pengunjung yang hendak berurusan ke kantor Kabag tersebut sempat terheran-heran, " Alamak seram betul kantor ini, kayak sarang hantu saja," ucap pengunjung terdengar awak  media ini, Rabu (29/6/2016).

Pantauan awak media ini, sudah hampir satu bulan ini, barang-barang bekas alias tak layak pakai ditumpuk di depan pintu masuk kantor kabag Kesra Batam. tidak tahu apa tujuannya, namun itulah yang terlihat.

Kendati  pemandangannya sudah sangat menyeramkan, namun terkesan dibiarkan hingga mengundang perhatian serius bagi yang melihatnya.

" Ini kantor apa gudang, seram amat bentuknya, jadi merinding aku,'' kata seseorang  yang mengaku bekerja sebagai guru.

Menanggapi seramnya kondisi ruangan kantor Kesra tersebut, ketika hendak ditanyai awak media ini, ternyata tidak ada satupun staf Kesra yang bersedia memberikan tanggapannya.(Cn)

Editor : Agus Budi T