Saturday, 4 June 2016

Terkait Izasah Syakroni, Nasir minta maaf, kata dia : Saya hanya merasa janggal saja dengan Izasahnya

Drs.Nasir.
Batam, Dinamika Kepri -Tak ada tali akar pun jadi, demikianlah kata bijak dengan dugaan modus yang dilakukan oleh Nasir yakni seorang guru agama di SMP Negeri 51 Batam ini, diduga untuk menjatuhkan rivalnya karena ia tak kunjung diangkat menjadi kepala sekolah, ia mampu berspekulasi dengan menunjukannya Copyan izasah milik Syakroni kepala sekolah di SMP Negeri 2 kepada media ini, untuk diekspos.

Namun setelah pemberitaan Izasah Syakroni ini hangat diperbincangkan orang, ia malah seperti berkilah, kata dia kepada awak media ini, bahwa ia tidak mengatakan itu izasah palsu, melainkan hanya merasa janggalnya saja dengan Izasah milik Syakroni tersebut.

"Saya tidak mengatakan itu izasah palsu, hanya merasa janggalnya saja karena di izasah itu tercamtum tahun 1982, itu saja masalahnya, makanya saya merasa janggal, karena sedangkan Unrika adanya pada Tahun 1994 dan di Izasah itu masuknya di tahun 1982, itu saja yang buat janggal. Dan setelah saya cari tahu , teryata ia sebelumnya sudah kuliah Diploma di Pekanbaru tahun pada 1982 dan menyambung kembali ke Unrika dan izasahnya dikeluarkan tahun 2006 itu, ternyata asli, dan tentang adanya pemberitaan mengenai izasah tersebut, sayapun sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan." kata Nasir.

Copyan Izasah Syakroni.

Selain itu, selain sudah meminta maaf kepada Syakroni, kata dia lagi memastikan, bahwa mereka juga sudah 'Berpelukan' sebagai bentuk minta maafnya kepada yang bersangkutan.

Itulah kata Nasir kepada media ini di meja kerjanya di SMP Negeri 51 Batam saat disambangi, Sabtu (4/6/2016). kata dia lagi menambahkan,"Saat ini sudah tidak ada masalah lagi,".(Cn)

Edtor : Agus Budi T