Monday, 27 June 2016

Suami cium aspal istri menjerit histeris

Kondisi wajah korban bagian hidung tampak luka parah.

Batam, Dinamika Kepri-Tak angin tak hujan, tiba-tiba pengendara sepeda motor BP 3889 EQ bersama istrinya dengan bersamaan jatuh berjunggil balik ke depan berguling-guling, diduga setelah melakukan rem mendadak dengan menggunakan rem depan, akibatnya sang pengendara cium aspal akibatnya wajah korban ini penuh dengan berlumuran darah segar.

Kejadian tragis ini terjadi di jalan raya Tanjung Riau menuju Marina, Sekupang, Senin (27/6/2016)  sekitar pukul 10 pagi tadi.

Melihat kondisi suaminya yang sempat terdiam sesaat, Tak pelak si ibu ini menjerit histeris, ia mengira suaminya itu tidak bernafas lagi, namun tak menunggu lama, si korban laka tunggal ini bergerak.

Melihat kejadian ini, pengguna jalan yang berlalulang  pun berusaha menolong namun tidak semua orang yang mau memberikan tumpangan untuk membawanya korban ke Rumah sakit.

Namun beruntung si korban yang hendak menuju ke Batu Aji ini, berhasil dievakuasi ke Rumah Sakit oleh pengendara mobil pick Up yang bermurah hati dan di bawa kearah Sekupang.

Sedangkan motor korban juga telah diamankan warga dan dititipkan di ketempat praktek kerja Bidan Fitri di Tanjung Riau, Sekupang.(Ag)

Editor : Agus Budi T