Friday, 10 June 2016

Sertijab Ketua PN Batam, Dari Aroziduhu Waruwu. SH ke Edward Harris Sinaga SH, Dua hakim juga ikut dipindahkan

Prosesi acara  sidang luar biasa pengambilan sumpah, pelantikan  dan serah terima jabatan. Foto/Canra Siregar

Batam, Dinamika Kepri - Acara  Sidang Luar Biasa Pengambilan Sumpah, Pelantikan  dan serah terima jabatan ketua pengadilan Negeri (PN) Batam dari Aroziduhu Waruwu SH, MH. kepada Edward Harris Sinaga SH, Jumat (10/6/2016) pada pukul 2 : 30 Wib siang tadi, berjalan sukses. 

Pelantikan ketua pengadilan yang baru ini, mendapat respon baik dari seluruh unsur Muspida Kota Batam, dalam acara yang berjalan hikmat ini tampak dihadiri oleh, Walikota Batam, Muhammad Rudi . SE,Ketua Dprd kota Batam, Nuryanto. SH, Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Helmy Santika, Dandim 0316, Letkol Inf. Andreas Nanang Dwi, Danlanal Batam, Kolonel (P) R. Eko Suyatno SE dan beberapa kepala pengadilan tinggi yakni dari Bali, Pekanbaru, serta dihadiri oleh para staf pejabat dari Pengadilan tinggi lainnya. 

Sebelumnya PN Batam diketuai oleh Aroziduhu Waruwu SH, MH. Selain Aroziduhu Waruwu yang diganti,  beberapa Hakim lainnya juga ikut dipindahkan keluar daearah, antara lain, Wahyu Prasetyo SH juga ikut serta, namun akan menduduki jabatan sebagai Ketua PN Tanjung Pinang, Kepri sedangkan Hakim Vera Yetty Simanjuntak SH, juga akan diangkat menjadi Wakil Ketua PN Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara. (Cn)

Editor : Agus Budi T