Thursday, 2 June 2016

Satu kabel penahan Jembatan 1 Tengku Fisabilillah putus, Benarkah?

Tampak dikawal petugas, Warga tengah mengabadikan kabel yang putus di Jembatan 1 Tengku Fisabilillah , @FB.

Batam, Dinamika Kepri - Kabar telah putusnya salah satu kabel penahan dijembatan 1 Barelang, ternyata sudah tersiar kemana-kemana, bahkan banyak orang yang panik, apalgi setelah salah satu status netizen pengguna facebook (FB) menyebutkan disalah satu Group FB, bahwa kabel Jembatan 1 sudah Putus sebanyak 8 kabel, tak pelak statusnya itupun menjadi perhatian banyak Netizen lainnya .

Disebut putus 8 kabel, ternyata disangkal netizen lain itu tidak benar, tulisnya, yang putus cuma 1. Diduga status itu dibuat hanya untuk membuat heboh, agar pemerintah kota Batam cepat meresponnya.

Seperti tampak pada gambar diatas, bersama pengawalan polisi,  para masyarakat yang antusias ingin melihat, juga ikut mengabadikan foto kabel jembatan 1 yang disebut putus tersebut.

Menanggapi hal ini, kepada awak media ini, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan belum mengetahui persis tentang hal itu, namun jika itu benar, Ia berharap, agar warga Batam yang akan melintasinya, agar selalu bisa berhati-hati.

" Kalau memang seperti itu, pesan saya ya jika masyarakat ingin melintasinya, berberhati-hati saja."  kata yang akrap disapa bang Amsakar ini.

Selain itu, Amsakar Achmad juga enggan berpendapat tentang perihal Jembatan ini, pasalnya jembatan Tengku Fisabilillah tersebut adalah asetnya BP Batam.

Selain kepada Wakil Walikota Batam, awak media ini juga berusaha menghubungi Humas BP Batam via Ponselnya, namun sampai berita ini diunggah, Andiangtono, belum merespon benar tidaknya atas putusnya penahan Jembatan 1 tersebut.(Ag)

Editor : Agus Budi T