Tuesday, 28 June 2016

Sampah di Batam berserakan, Bengkong Nusantara yang paling parah


Batam, Dinamika Kepri - Tidak salah jika Batam disebut sebagai kota terkotor di indonesia karena sampahnya yang tidak tertangani. Masalah sampah di Batam memang saat ini tengah menjadi masalah yang pelik. ditambah lagi minimnya perhatian pemerintah kota Batam dengan hal tersebut, lengkaplah sudah. Batam menjadi  kota sampah yang berserakan, terbesar di indonesia.

Tampak seperti gambar diatas, sampah tersebut terlihat teronggoh di sekitaran Bengkong Nusantara, Kata warga melintas, sampah itu sudah lama bertumpuk, namun terkesan jika Dinas Kebesihan dan Pertamanan kota Batam tidak ada niat untuk membersikannya.

Saat ini, Selasa (28/6/2016) para pejabat di pemerintah kota Batam kesannya malah disibukan tengah mengurusi harga danging sapi, Selain mengurusi harga daging sapi, Oknum pejabatnya juga lagi sedang eksis pencitraan diri di moment Ramadhan ini, sehingga masalah kebersihan lingkungan di pemukiman warga jadi terabaikan.

Selain itu, kesadaran warga Batam juga sangat minim tentang dampak masalah sampah. membuang sampah seenak perutnya, tidak perduli itu dibuang dimana, yang penting sampah bersih dari sekitar rumahnya. maka tidak heran ada banyak sampah berserakan di tepi jalan raya, dan yang paling parah terlihat saat ini di Bengkong Nusantara . (Ag)

Editor : Agus Budi T 


loading...