Thursday, 16 June 2016

Safari Ramadhan berbuka puasa , PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I, Beri bantuan Rp 25 Juta kepada 50 anak yatim piatu di Batam

Akbal Syafei, saat memberikan bantuan.
Batam, Dinamika Kepri - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I mengadakan kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1437 H yang dikemas dalam Safari Ramadhan di Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Hang Nadim

Pada acara bertajuk '' Menebar Syukur Menabur Dedikasi'' ini, Pertamina juga berbagi syukur dengan memberikan bingkisan Ramadhan kepada anak yatim piatu di sekitar wilayah operasi.

Total bantuan senilai Rp25 juta dalam bentuk paket yang terdiri dari tas, buku tulis, pena, pensil, dan penggaris serta uang tunai dibagikan kepada lima puluh anak yatim piatu.

Penyerahan bingkisan disampaikan secara simbolis oleh Operation Head DPPU Hang Nadim, Akbal Syafei kepada anak-anak dari Panti Asuhan Assyamil, Daarul Aitam, dan Rumah Tahfis. Akbal menyatakan bahwa dengan memanfaatkan momen silaturahmi di bulan suci Ramadhan, Pertamina ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung.

“Diharapkan acara Safari Ramadhan kali ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama sekaligus menambah keceriaan anak yatim piatu di bulan penuh berkah ini”, kata Akbal saat penyerahan paket Ramadhan, Selasa (14/6/2016).

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh pekerja DPPU Hang Nadim Group, Marketing Branch Manager Kepulauan Riau, Aviation Region Manager I dan Fungsi CSR & SMEPP Sumbagut. (*)

Editor : Agus Budi T