Wednesday, 1 June 2016

Acara pisah sambut Kaseksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batam, Andri Tri Wibowo. SH. M.Hum ke Sukriyadi. SH, Tampak sederhana


Batam, Dinamika Kepri - Hari ini, Rabu (1/6/2016) tepatnya ditengah memperingati hari lahir Pancasila, usai itu, lalu pada sekitar pukul 1 : 00 Wib siang, Kejari Batam  lalu mengadakan acara pisah sambut pisah sambut Kaseksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batam, Andri Tri Wibowo. SH. M.Hum yang telah digantikan oleh Sukriyadi.SH.

Selain itu, untuk menghemat biaya pengeluaran, acara pisah sambut ini dilakukan diruangan Aula yang ada di gedung kantor kejaksaan itu tampak dengan sederhana. Diduga langkah ini untuk menaati anjuran dari Presiden RI, Joko Widodo yang mana sebelumnya Presiden sudah meminta agar seluruh intansi pemerintah tidak lagi melakukan acara di Hotel.
  
Dalam Pisah sambut ini, Andri Tri Wibowo mengatakan, Kejaksaan Negeri Batam adalah mirip seperti Pelabuhan Internasional, dan Batam harus dijaga lebih baik, tentunya harus lebih baik dari sebelumnya.

" Batam ini, mirip seperti pelabuhan Internasional yang harus dijaga dengan baik," kata  Andi. 

Di acara ini, Kajari Batam, Mohammad Mikroj. SH.MH juga mengatakan, pihaknya akan membuka keran dan link-link ke Pemko, Dprd , BNN dan Dinas-dinas lainnya  untuk mendukung kemajuan kota Batam.(Cn)

Editor : Agus Budi T