Wednesday, 15 June 2016

Niat ingin ketemu ketua BP Batam, Aldi Braga dihadang Ditpam bahkan ditolak jatuh dari tangga lantai II

Ketua LSM Garda Indonesia, Aldi Braga.
Batam, Dinamika Kepri- Niatnya ingin bertemu dengan ketua BP Batam, bersama belasan orang lainnya, Aldi Braga ketua LSM Garda Indonesia dihadang masuk oleh penjaga kantor BP Batam.

Akibatnya terjadilah percecokan antara Aldi dan Petugas Ditpam, Tak terima dihalangi, Aldi pun mengeluar sepucuk sejenis senjata. Lalu dengan serta merta petugas yang berjaga lalu menolaknya hingga jatuh berguling-guling dari lantai II.

Akibat kejadian itu, Aldi akhirnya mengalami luka- luka pada kedua tangannya, dan segera melaporkan Kejadian itu ke Mapolsek Batam kota Batam. Rabu (15/6/2016) siang.

Ditempat terpisah, Cecep selaku Kepala Ditpam Bp Batam kepada media ini mengatakan, ia akan juga melaporkan Aldi Braga kepolisi karena telah mengganggu kenyamanan dan keamanan di Lingkungan BP Batam dan juga telah berani mengacungkan senjata api kepada anggotanya.

" Ya saya  akan melaporkannya juga kepolisi, selain ia telah mengganggu kenyamanan disini (BP Batam=red) ia juga telah mengacungkan senjata api atau sejenisnya kepada anggota saya." kata Cecep tampak wajah emosi.

Saat ini, Aldi Braga masih berada di ruangan Kanit Intelkam Mapolsek Batam kota. Sedangkan Oknum Ditpam yang mendorong Aldi Braga sampai saat ini belum ditahan polisi.(Ag)

Editor : Agus Budi T