Thursday, 30 June 2016

Nyangnyang Haris janji akan sidak bangunan Hotel di Row Jalan, Namun sampai saat ini tidak terbukti

Nyangnyang Haris, Ketua Komisi I Dprd Kota Batam
Nyangnyang Haris.
Batam, Dinamika Kepri - Saat ini ada begitu banyak masalah yang ditangani dibawah  dilingkup kerja komisi I Dprd Kota Batam, dari mulai masalah penyerobotan lahan di Tanjung Piayu, Reklamasi pantai, perusakan Hutan Bakau di pulau manis serta maraknya bangunan Hotel yang di bangun di Row jalan di kota Batam.

Dari sekian banyaknya permasalahan yang ditangani mereka, tampak satupun tidak ada yang berjalan sesuai dari keinginan masyarakat Batam, bahkan malah kebalikannya yang berjalan yakni keiginan pengusahalaj yang jadi terlaksana.

Terkait Hotel yang dibangun di row jalan disekitar Penuin Nagoya, Batam. Kepada media sebelumnya Ketua komisi I Dprd Kota Batam, Nyangnyang Haris pernah menuturkan pihaknya dari komisi I akan segera melakukan sidak terhadap bangunan hotel yang dimaksud. Namun sudah lama berlalu sejak dari saat itu, sampai saat ini, tidak terbukti.

Janji tinggalah janji, dan tidak terbukti sama sekali, hingga membuat para pengusaha pelanggar aturan yang ada di negara ini dapat merajalela tersenyum tertawa karena mereka dapat mengandalkan banyak uangnya. Pasalnya jangankan Dprd, Pemko Batam yang bertugas sebagai eksekutor diduga tidak berdaya, dan yang paling sangat ironis, Pemko Batam juga merestuinya dengan memberikan IMB nya. Hotel di bangun diatas row jalan.

Memang aneh namun itulah kenyataan. Hotel di bangun diatas Row jalan. Padahal pemerintah menuntut agar masyarakat selalu taat hukum dan aturan, namun terkesan jika para oknumnya yang malah melanggar aturan, hukum dan ketentuan.

Berita sebelumnya : Ruko dan hotel dibangun di Row jalan, Nyangnyang Haris : Akan segera kita sidak

Terkait rencana komisi I Dprd Kota Batam akan segera menyidak bangunan hotel diatas Row jalan, awak media ini sebelumnya juga telah mengkonfirmasi hal itu kepada Nyangnyang Haris, saat ditanya, kapan sidak hotel yang di bangun diatas Row jalan akan dilakukan? Ketua komisi I Dprd Batam itu menjawab, akan segera dilakukan.

" Iya, itu akan segera kita lakukan, nanti saya kabari lagi, tunggu saya lihat dulu agendanya kapan akan dilakukan." ucap Nyagnyang Haris, Selasa (20/6/2016) lalu.

Namun sudah 10 hari berlalu sejak saat itu, sampai saat ini, Kamis (30/6/2016) rencana sidak yang dimaksud belum juga dilakukan.(Ag)

Editor : Agus Budi T