Sunday, 26 June 2016

Inilah sebagian wajah-wajah para geng motor terduga pelaku pembunuh pratu Galang

Foto-foto ini disalin dari akun FB @Barrozi Al-Qarani

Dinamika Kepri - Satu persatu anggota dari sekelompok anak muda yang diduga pentolan geng motor di Bandung yang mana diduga kuat sebagai pelaku penusukan sang anggota seorang prajurit Kopassus TNI AD di Bandung pada Selasa, 07 Juni 2016 lalu, kini sebagiannya telah tertangkap dan sebagian lagi masih buron.

Perlakuan geng motor ini memang sangat dikenal sangat sadis, hingga kesadisan mereka mengakibatkan peristiwa berdarah hingga tewasnya Pratu Galang yakni seorang prajurit Kopassus TNI AD yang sedang bertugas di Bandung.



Atas peristiwa ini, semua pihak maupun para petinggi negara mengecam atas tindakan dari para geng motor ini, bahkan mereka telah berniat melenyapkan semua yang namanya geng motor di  seluruh Indonesia karena telah menimbulkan keresahan ditengah masyarakat maupun mengusik kedamaian di negara ini.



Sebanyak 20 orang pelaku telah di deteksi petugas terlibat telah dalam meninggalnya pratu Galang dan pada tanggal (8/6/2016) satu pelaku pengeroyokan pratu Galang, berhasil tertangkap dalam kondisi bonyok di sekujur tubuh. Dimana sejak kejadian itu, Tim gabungan Polrestabes Bandung, dan Polda Jabar kompak memburu anggota geng motor yang membunuh Pratu Galang yang merupakan anggota TNI AD Kodam III Siliwangi tersebut. saat ini pelaku yang ditangkap bertambah lagi. seperti tampak pada gambar diatas. (int)

Editor :Agus Budi T