Thursday, 16 June 2016

Gudang milik Limin di Sagulung digrebek Polisi, 15 ton solar dan 2 mobil truk serta 1 kapal, Diamankan

Batam, Dinamika Kepri - Satreskrim Polresta Barelang, Batam, Kepulauan riau, berhasil menangkap mobil penyeleweng di sebuah gudang penampungan BBM ilegal berupa jenis solar di kawasan Sagulung pada Selasa (14/6/2016) malam. Saat operasi penangkapan itu polisi mengamankan 15 ton solar yang terdiri dari 2 truk dan satu kapal.

Solar tersebut di dapat dari kapal kapal yang berada di laut kawasan Batam. Setelah solar berhasil di dapat  lalu di tampung  di gudang milik Limin dan kemudian di salurkan ke setiap perusahaan yang membutuhkan dengan harga tinggi.

"Dari lokasi gudang tersebut, Polisi mengamankan 2 truk tangki dengan barang bukti 15 ton solar dan sebuah kapal tug  boat yang di gunakan  sebagai sarana pengangkutnya." pungkas  Kasat Reskrim, Polresta Barelang Kompol Memo Ardian kepada media ini.

Hingga saat ini,  sudah 8 orang yang telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk di periksa. sedangkan pemilik gudang bernama Limin  dan pemilik mobil tangki bernama Pardi hingga kini masih dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian dari Polresta Barelang. (Ln)

Editor  Agus Budi T