Tuesday, 21 June 2016

Bayi kembar siam Rahma Rahmi kembali di jenguk Walikota Batam, Untuk biaya operasinya, Rudi janji akan menggalang Donasi


Batam, Dinamika Kepri - Untuk kedua kalinya, Rombongan Batam, Muhamad Rudi.SE, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.S.Sos dan bersama Wakil ketua II Dprd Kota Batam, Iman Setiawan, Selasa (21/6/2016) datang menjenguk ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros untuk melihat kondisi bayi kembar siam, Rahma-Rahmi.

Setelah melihat kondisi bayi tersebut masih dempet ini, Walikota menjanjikan, katanya akan melakukan penggalangan dana atau donasi melalui perusahan-perusahan yang berada di Batam, agar operasi pemisahan kembar siam yang bernaman lengkap Rahma Fairuz Maknuniyyah dan Rahmi Fahira Nahlannisa.ini, dapat segera dilakukan oleh pihak rumah sakit.

Ketika Walikota menayakan berapa biaya oprasinya, jawab pihak RS mengatakan, katanya untuk biayanya operasi pemisahan, membutuhkan biaya sebesar  Rp 1,1 Miliar.

Padahal waktu jadwal tunggu pengoperasi terhadap Rahma-Rahmi tinggal sebulan lagi, sedangkan donasi yang terkumpul saat ini masih Rp 150 Juta.(Cn)

Editor : Agus Budi T