Monday, 13 June 2016

Rapat reses ke II hanya dihadiri 28 anggota Dewan, Harmidi Husen tensin, Sidang ditutup tampa hasil

Sepi, Beginilah selalu kondisi Rapat Dprd Kota Batam.
Batam, Dinamika Kepri- Tidak tahu apakah hal ini berhubungan dengan suasana Puasa, namun respon dari pada anggota Dprd kota Batam untuk menghadiri rapat  sepertinya semangat etos kerjanya terkesan kini sudah hilang, pasalnya dalam Rapat Paripurna ke II masa persidangan ke III tahun 2016, Senin (13/6/2016), yang hadir hanya 28 orang dari jumlah 50 anggota dewan.

Walau demikian rapat ini tetap dilanjutkan karena jumlah yang hadir sudah memenuhi syarat untuk menyetujui hasil dari persidangan.

Namun sebelum rapat agenda penyampaian reses ini dilakukan, Harmidi Husen.SH dari komisi I melakukan Intrupsi pasalnya perwakilan yang hadir dari pemko Batam selalu orang sama yang tidak berkompenten yakni Sekda Kota Batam, Agus Sahiman.

"Dimana Walikota, mengapa selalu Sekda yang mewakilkan, kalau begini caranya berarti sama saja seperti sidang-sidang sebelumnya tertunda, kalau terus begini bagaimana dengan pembangunan Batam ini. Terus terang, jika tahu begini,  Kami sebagai partai pengusungnya menyesal telah mendukungnya." Kata Harmidi kecewa.

Selain Harmidi , Udin. P Sihaloho SH dari komisi IV juga intrupsi, dan menyatakan sikap jika dirinya juga kecewa atas ketidakhadiran  Walikota Batam, kata Udin dalam rapat itu,  "Kita bukan tukang stempel, Okey- okey lalu lalu setuju."

Melihat hal itu, Ketua Dprd Kota Batam, Nuryanto.SH yang bertindak selaku ketua pimpinan sidang, akhirnya menutup sidang tampa ada hasilnya.(Ag)

Editor : Agus Budi T