Sunday, 22 May 2016

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad sambangi banjir di RT 05 RW 26 Batu Aji, Netizen sebut hanya modus

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. Foto/by : FB, @ Jurado Siburian SH
Batam, Dinamika Kepri - Badai, Hujan deras dan Petir menyambar pada Sabtu (21/5/2016) malam mengelegar di Batam, sehingga pada Minggu, (22/5/2016) paginya, kondisi pemukiman rumah liar di sekitar keluarahan Buliang Batu Aji mengalami kebanjiran hingga setinggi 20 Centi meter, akibatnya sebagian rumah warga terggenang.

Mengetahui kondisi demikian, maka Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad bersama Jurado Siburian anggota Dprd Komisi III di dampingi Camat dan Lurah menyempatkan diri untuk menyambanginya.

Kedatangan kedua pejabat ini tentunya menjadi perhatian warga setempat dan direspon dengan baik oleh warga yang mengalami kebanjiran.

Tidak tahu mengapa atau hanya kepingin mengabadikan, Jurado Siburian lalu menggunggah foto ekspresi  Wakil Walikota Batam yang sedang duduk mengamati banjir ke akun Facebooknya. Tak pelak aktivitas mereka di foto itupun mendapat respon positif dari para Netizen di Batam. Namun, kendati rata-rata melontar pujian, ternyata ada netizen juga yang mengomentari jika itu hanya modus belaka.

Dari penelusuran media ini ada yang menyebutkan bahwa tempat yang dikunjungi Wakil Walikota Batam tersebut adalah basis lumbung suaranya saat Pilkada tahun 2015 yang baru saja berlalu. Disebut hanya modus alias pencitraan, benarkah ?.(Ag)

Editor : Agus Budi T