Thursday, 26 May 2016

Setelah ditelusuri, Kata warga sekitar, Ternyata pengemudi yang membuat Polantas tak berkutik itu, Temannya pemilik showroom mobil di seberang jalan


Batam, Dinamika Kepri - Sangat ironis memang jika seseorang pengendara yang bersalah dan sudah membuat jatuh korban, bisa mampu membuat seorang petugas Polisi Lalulintas klepek-klepek balik kanan hingga tak mampu berbuat banyak untuk menjalankan tugasnya. Cukup aneh, tapi nyata.

Ya.. begitulah pemandangan aneh yang terjadi saat Tuti menjadi korban laka di jalan Bunga Raya, Nagoya, Rabu (25/5/2016) sore. Tuti yang baru pulang kerja saat itu tiba-tiba terjatuh setelah mobil Nisan BP 1717 II melaju kencang membelok kiri tampa menyalakan lampu seinnya. Tak pelak, Tuti pun menabraknya.

Dan anehnya, korban ini bukan langsung ditolong oleh pengendara mobil, pemilik mobil itu lebih sibuk mengurusi kondisi mobilnya. dan berusaha mengeluarkan ban depan motor korban yang masuk kecelah ban belakang kiri mnobilnya.

Bahkan seorang yang tidak diketahui namanya diduga teman pemilik mobil itu, kepada media ini ia mengatakan, " Dah bang, enggak usah telpon Polisi, Korbannya tidak apa-apa kok.". pintanya.

Namun tak berselang dari situ, Seorang Polisi lalulintas dari pos yang tidak jauh dari sekitar itu datang, tetapi hanya satu menit dan lalu pergi dan tidak kembali lagi sampai motor korban itu selesasi di evakuasi.

Pantuan media ini saat itu sepertinya menunjukkna ada keanehan, Polisi datang lalu pergi. Padahal selama ini dimana setiap ada laka di jalan raya, pasti akan dikawal dan biasanya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan akan dibawa untuk diproses lebih lanjut. Namun kali ini beda, Petugasnya malah kabur diluan.

Dan telusur punya telusur akhirnya awak media ini mendapat jawabannya setelah satu warga yang melihat kejadian itu mengatakan jika pemilik mobil BP 1717 II tersebut, temannya pemilik Show Room mobil yang ada di seberang jalan.

" Oh iya bang, pengendara mobil inikan temannya pemilik Show Room Mobil itu, aku tahu karena aku sering melihatnya, Dia ini memang  sering ke situ, bisa di bilang hampir setiap hari dia ini ke show room itu, lagian ngapain sampai kepolisi, bisa panjang urusannya bang," kata warga yang tidak tahu jika yang menanyainya saat itu, adalah awak media.

Setelah mendengar pernyataan dari warga yang tidak berkenan menyebut namanya itu, Maka timbulah pertanyaan dalam benak awak media ini, "Seperti itukah?". (Ag)

Editor ; Agus Budi T