Sunday, 15 May 2016

Setelah 10 Tahun Menikah, Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya Cucu Soeharto

Lulu Tobing.

Jakarta, Dinamika Kepri- Menikah sejak tahun 16 September 2006, usia pernikahan Lulu Tobing dengan suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, sudah memasuki tahun ke-10. Bayangkan jika dalam kurun waktu 10 tahun sebuah rumah tangga belum juga dikaruniai buah hati, bagaimana rasanya?

Hal tersebut yang hangat disinyalir menjadi penyebab Lulu Tobing menggugat Danny. Bermodalkan asumsi tersebut, wartawan berusaha mengkonfirmasi ke pihak Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur atas dugaan itu.

Namun seribu sayang, awak media hanya mendapatkan kebungkaman. Tidak ada jawaban konkret dari pihak PA Jakarta Timur yang menjawab apakah belum hadirnya anak menjadi penyebab karamnya rumah tangga Lulu dan Danny.

"Itu sudah masuk dalam bagian perkara. Biasanya orang bercerai karena sudah tidak ada kecocokan," kata Djajat, Sabtu (14/5/2016).

Jika mengingat sepak terjang Lulu Tobing di dunia hiburan, Negeri 5 Menara adalah film yang sangat mengesankan penikmat film pada dirinya.

Karena totalitasnya di film itu pada tahun 2012, Lulu Tobing kerap meninggalkan suami untuk menjalankan kewajibannya, meski saat itu sudah enam tahun berkeluarga dan tetap sama belum memiliki momongan.

"Saya kan belum punya anak, jadi menikmati saja dulu. Meninggalkan suami itu risiko, ya setiap pekerjaan pasti ada risikonya. Apalagi di dunia hiburan, dia juga sudah paham," ujar Lulu Tobing, kala ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2012).

Seperti diketahui bersama, Danny merupakan cucu mantan Presiden Soeharto, atau dengan kata lain merupakan anak dari Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut). Pesonanya begitu menggoda Lulu pada 10 tahun silam.

Pria yang kental dengan ketenangan dan kekalemannya itu, ditambah lagi mempunyai keahlian atau menjadi atlet berkuda, membuat Lulu Tobing memutuskan untuk menambatkan hatinya pada anak bungsu dari tiga bersaudara ini.

Sejak 2012 Lulu resmi bergabung dengan keluarga Cendana. Namun ia kini mengajukan gugatan cerai.(*)


Sumber : Liputan 6.com