Wednesday, 11 May 2016

Ruang pertemuan komisi IV Dprd Batam berhantu, Muhamad Yunus ketakutan

Muhamad Yunus S.Pi dalam RDP 4 SKPD di ruang pertemuan komisi IV Dprd Kota Batam, Rabu (11/5/2016).
Batam, Dinamika Kepri - Saat melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama 4 SKPD,  Ketua komisi IV Dprd kota Batam, Muhamad Yunus.S.Pi, tiba-tiba terkejut saat asbak rokok disampingnya pecah sendiri, padahal asbak tersebut tidak terpakai sama sekali.

Akibatnya Yunus sempat terkejut dan mengeluarkan kata yang mengejutkan orang-orang di dalam rapat, kata dia " Siapa yang melempar saya? " ucap dia berteriak.

Mendengar itu, Suhardi Tahirek yang tengah menyampaikan usulan dalam dalam rapat, terhenti saat mendengar ucapan Yunus.

Tidak ada yang melempar, kata orang -orang yang ada dalam RDP itu. Setelah itu Muhamad Yunus jadi ketakutan dan meminta seseorang agar ada yang sudi duduk di sebelah untuk menemaninya. pasalnya saat RDP itu ia berperan sebagai Ketua tidak ada yang mendampinginya duduk di kursi pimpinan rapat.

Namun tak berangsur lama, ia tampak tenang setelah H.Fauzan datang dan duduk sebelah kanannya. Melihat kejadian itu Staf pegawai komisi IV lalu mengamankan pecahan asbak rokok tersebut.

Maka dengan adanya kejadian aneh ini, ada dugaan, ada orang yang pelihara hantu diruangan komisi IV Dprd kota Batam. (Ag)

Editor  : Agus Budi T