Monday, 16 May 2016

Perawatan Gedung Pemko Batam Mulai Tidak Terurus, Tunggu hujan dahulu baru dibenahi


perbaiki-asbes
Tampak Asbes rusak akibat kerap digenangi air hujan


Batam, Dinamika Kepri - Saat hujan begitu deras sore tadi, Senin (16/5/2016) Asbes di Kantor Pemko Batam dibagian teras arah pintu keluar arah kelapangan, tampak asbesnya bocor hingga meneteskan air yang begitu deras.

Pantau awak media ini, pemandangan itu memang sudah terjadi sejak 2 bulan terakhir ini. namun baru sore tadi dibenahi ketika air deras mengaliri.

Melihat itu, dua orang tukang langsung diutus untuk mengganti asbesnya. kedua tukang terlihat seperti kalang kabut. mereka sangat kesulitan ketika mencopot lampu yang masih dialiri listik yang menempel diambes.

Kondisi gedung pemko tampak mulai tidak terurus, padahal kata Kabag Humas Pemko Batam, Ardi Winata kepada awak media ini, bahwa anggaran perawatan gedung itu, sudah dianggarkan bahkan sudah dilelang.

" Anggarannya sudah dianggarkan bahkan sudah dilelang." kata Ardi.

Terkait minimnya perhatian dari pihak pemenang tender perawatan di gedung milik pemerintah ini, tampak jelas terlihat bahwa pemenang tender perawatan tersebut tidak profesional. Ada dugaan bahwa pemenang tender perawatan gedung itu, adalah rekanan keluarga oknum pejabat yang bertugas dilingkungan kantor Pemko Batam tersebut.(Cn)

Editor : Agus Budi T